Sabtu, 31 Maret 2012

Cinta Buta


aku pernah nikah di wilayah Serang – Banten, 4 tahun silam. Sebelum rumah tangga kami didera musibah. Saat itu kami sedang perjalanan mudik dari Jakarta menuju Serang – Banten. Di tengah perjalanan kendaraan yang dikendarai driver. kemudi tak terkendali dan oleng hingga terjungkal di KM 13 Tol Cihujung-Serang, hingga terjadi korban nyawa Istriku dan Djono Driver yang bekerja kepada ku, kepala istriku hancur terbentur jendela mobil.

aku menikahi istriku di tahun Mei 2003 rumah tangga kami harmonis, walau belum dikaruniai seorang anak, hubungan kami tetap hangat dan mesra hingga terjadi cobaan pada tahun 2006 silam, hingga meluluh lantakan hatiku. Kini 6 tahun sudah kulalui kesendirianku, bulan ke 3-5, hasratku datang menggoda kelelakianku. Ternyata tidak mudah untuk mencari kekasih, saat itu.

Awalnya aku merasa kesulitan untuk mencari pasangan. Namun setelah aku ikut program jodoh di bursabirahi.com tahun 2011, dan menyetujui kerjasama yang ditentukan pengasuh rubrik. Alhasil sebuah peluang telah datang, beberapa telepon dari lawan jenis pun bersambut, hingga saat ini aku tengah membina hubungan tanpa status dengan teman kencanku masih di satu kota denganku. Setiap kali kami bertemu, semua kujalani dengan indah dan nikmat cinta yg mulai kembali membara menghangatkan diriku.
Makasih ya pengasuh rubrik….
Salam Hangat
Wisna ()

Tidak ada komentar: