Selasa, 13 Maret 2012

WARNING...!! Buat Cowok Lagi PDKT...!

Bagi Cowok yang lagi menjajakan atw pendekatan (PDKT) dengan kaum Cewek, biasanya sang Cowok acapkali keblinger, ceroboh yang membuat pujaan hatinya jadi IlFil (tidak simpatik)alhasil kekecewaan yg di dapat. Rencana mau...Yesss. Ternyata...Ooocwh, Nah....Waspada Cowok yang lagi Pe De Ka Te, diperlukan kehati-hatian klo ingin endingnya sesuai harapan....

Dahulu, di Era Maha-Bharata laksana sang Arjuna yang tengah membidik targetnya. Namun di jaman Maha Digital ini Cowok yg jatuh cinta, ibarat seorang Publiser merangkap merketing handal yang tengah menawarkan produk, semua disiapkan mulai dari penampilan, strategi sampai dengan finishing touch, di lakukan dengan cermat.

Itulah sebuah harapan yang diinginkan para pejuang yang ingin memperoleh cewek pujaannya, so pasti target sudah ada. kemudian saat pendekatan, terkadang para cowok, bahkan saya sendiri pernah keblinger (kebanyakan rayu2 tanpa cumbuan) dan berakhir kekecewaan. Alhasil beberapa kekecewaan yang didapat disimpulkan, sang target tidak suka dirayu terlalu banyak saat pendekatan / penjajakan (bila targetnya diatas 35 tahun). Tidak suka disamakan dengan mantan Anda terlebih lagi Ibu maupun Nenek Anda. Tidak suka dilarang ini-itu yang berlebihan memberi kesan over proteck dan sok mengatur.

Waspadai bila target memiliki usia matang dan sarat pengalaman, yang terpenting bagi para pejuang, timbulkan rasa percaya terhadap Anda! Berlakulah yang lembut, berikan kasih sayang secara tulus berlakulah jujur dan terbuka walaupun posisi Anda sedang B-A-B, saat Anda di telpon sang target.

Bila beberapa hal tersebut telah dilakukan dengan kemantapan dan Doa,niscaya, Anda dan target akan berayu-rayu sambil bercumbu-cumbu, di atas pelaminan sesuai dengan apa yang Anda harapkan. OK, selamat Berjuang dan selamat Menikmati..!





Tidak ada komentar: