Senin, 23 April 2012

Salam Manis


Hai semua........, saya member spesial yang di berikan oleh pemilik konten ini dan saya mengharapkan seorang kekasih yang mau mendukung karierku sebagai seorang biduan...Dan Aku banyak mengalami berbagai suka dan duka di dunia biduan. Namun beberapa tahun silam, pernah datang seorang lelaki yang menjadi teman dekatku dan mendukung karierku, sebagai seorang biduan. selama setahun dia aku kenalkan dengan kedua orang tuaku, dan ortu (orang tua)pun setuju dengan alasan, sopan. 
Namun sayang dibalik kesopananya, dia telah menikam hatiku setelah aku tahu kalau teman lelaki ku itu sudah memiliki dua orang istri.
    Kini 7 tahun sudah aku mengalami kekecewaan itu, kehidupankupun tetap aku jalani dan aku harus menjalin hubungan dengan lawan jenis lalu membina rumah tangga. Prinsipku dalam membina rumah tangga yang sehat tidak ada kebohongan sekecil apapun. Yang serius hubungi aku ya....!! 
Salam manis dari Ning (30) buat cowok BuBir 

Tidak ada komentar: